Minggu, 22 Juli 2012

Bali 6-9 april 2012

Bali again... Mesen tiket dah dari jauh2 hari, mana tau pas mau berangkat lagi melendung... Hiks... Ya sodara2, sekarang aku lg hamdun... Dah jalan 3 bulan, ngeliat pengalaman hamil bi'i dulu yg musti bed rest sampe bulan ke 7 karena mualnya berlebih, yg ini kaga jauh2 banget bedanya, siapa bilang hamil anak pertama dan kedua beda, boong tuhhhhhbh.... Tapi karena ganti dokter, dikasih obat paten nih, minum 2 butir aja dr 10 butir yg diresepin, mualnya ilang..... Seneng banget nih... Balik lagi ke rencana jalan2nya, awalnya dah ragu kaga mau ikutan, tapi semua dah dipesen, villa, mobil, tiket, sayang pan kalo kita ber3 kaga berangkat... Mana semuanya free dibayarin si Ola, paling gw cm bayar mobil aja dan belanjaan d sono, akhirnya... Berangkat dah Hari pertama nyampe dah sore, cuma makan doang di jimbaran terus langsung balik villa... Villanya bagussssss, kita nginep di Danoya di daerah seminyak, buat fasilitas villa, gw ks rate 9 dari 10, kekurangannya... Krn gw dah ngerasain nginep di kuta, di sini sepi... Kl dah balik villa mah, ngendon aja di sono kaga bisa kemana2, kalo di kuta, kita masih bs kelayapan ke pantai, mol, dll... Tapi di sini kita bisa berenang, bi'i seneng banget bisa berenang tiap hari di privat poolnya... Villanya ada 3 kamar tidur yang gedeeee, .... *psst.... Kl gw tajir banget nanti, gw mau deh bikin rumah dengan dekor seperti villa Danoya ini, kamartidurnya gedeeeee dn desainnya simpel. Ada dapur, ruang tamu dan swimming pool, wuiiiiiii..... Hari kedua, rencananya ngiter2 nih, tapi baru aja keluar villa, macetttt.... Mana ac mobil kaga dingin, sepertinya ini mobil acnya dah broken kudu diservis.... Langsung dah Bi'i teriak2, Lepas kaos kaga nolong juga, mampir dulu dah d KFC, dari situ gw pulNg aje nEk taksi.... Kaga kuat... Langsung gw komplen sama si wayan yg urus akomodasi gw d Bali. Balik villa gw bertiga beng2 dan bi berenang aja di villa terus molor dah.... Mumpung villa sepi kaga ada ade2 gw dan bokap yangtetep lanjutin perjalanan biarpun panas. Sore, gw janjian ketemu ke krisna naek taksi lagi, abis itu kita dinner di wahaha.... Aduhhhh... Kalo gw boleh kasih rekomendasi, ini ribs patut lo coba kl ke bali, rasanya better than nuris... Endang bangetttttttt. Lki gw aja yg kaga doyan steak nambah pas mesen nih ribs. Hari ketiga kita fencana mau ke sukawati, masih dengan mobil yg sama pas dijemput, gw dah mulai eneg pas liatnya... Aduuuuu gw kan lg hamdun, gw mau jalan2 secara nyaman, gw lgstelpon lv si wayan, gw minta ganti mobil skr juga, rupanya yg py mobil itu driver kita...si made... Makanya si wayan kaga enak minta ganti, tapi gw kagamau tauuuuuuu. Pas di sukowati, kaga tau fimana siwayan negonya, kita bisa ganti mobil baru, acnya dinginnnnnn.... Tq ya wayan, gw komenlo dah kl servislo bagus begini, kaga kena extra charge apapun... Dr sukowati kita ke safari park.... Aduhhhh bi seneng banget liat animal di sono... Aplg anak gw pan tergila2 sama ikan.... Cuman gw sih kl jalan2 kaya gini agak2 stress, soalnya bi maknnya susah, mana laki gw rewel bener soal makan anak, aduhhhhh.... Capcay dah... Cuma sharing nih buat emak2 yg lKiny rempong sama anak, mending jangan diajak Ka, lebih hPpy, kY gw ke spore kemaren tanpa beng2... Wkwkw... *jahat yah gw.... Hariterakhir, belanja oleh2. Beli pia, ayam betutu sekalian makan di sono... Lalu pulang.... Kata ade2 gw si beng2 kasian banget, bawa koper 2, dus oleh2 belom masih nenteng2 stroller... Soalnya kita pan kaga beli bagasi naek air asia, hahaha... Kesimpulannya biarpun ribet ajak dia tapi dia masih bisa disuruh bawa belanjaan dan perabotan gw yg seabrek2, indahnya jadi ibu hamil.... Nanti foto2nya gw post kalo gw bisa input via bb, paling suruh si emak lagi :)

2 komentar:

  1. Wah...wahaha enak ya...
    gue sempet denger tapi blm sempet mampir tuh..
    hehehe..
    iya, Dith, bener...gue hamil anak pertama sama kedua sama aja :D

    BalasHapus
  2. Tul yen, kl sama anak boleh de coba d sini 1-2 hari aja, kelamaan ngebosenin soalnya

    BalasHapus