Rabu, 01 Februari 2012

Amazing NU SKIN, My Live and My Future

Lihat perubahan di muka gw

Muka gw dekil, kata laki gw mirip muka babu *shitttt.....parah yah... sekarang...



Ini daddy gw...

Kalo daddy gw yah tipikal muka orang tualah, lecek kaya kertas dibejek2, skr...




Ini dengan Galvanic body





Wow...
Cuma kata2 itu doang yg bs gw ucapin, ini produk yang bener2 bagus dengan penjualan terbaik di seluruh dunia.

Apa sih masalah u?

Komedo... kecilllll
pori2 besar... kecillll
kerut, kusam, flex, noda bekas jerawat/spot UV... semua bisa ditanganin karena kita udah pakeeee.

Lemak, kudu sabar ya, tapi pasti bisa asal rajin make....

Botak.... bisa kok

Dulu ade gw punya flex segede duit jigoan d bawah mata, setelah pake galvanic 2x seminggu ditambah TPW, mulus....

Buat bekas luka operasi juga bisa



Alatnya aman kaga?

Ya aman donk kalo kaga mana ada artis yang pake

Saya tidak ingin menutupi rahasia bagaimana cara saya merawat kulit saya dengan Galvanic SPA. Sebenarnya, saya memiliki kulit yang cenderung kering dan sensitif. Ditambah lagi, kulit saya tidak tahan terhadap panas dan juga dingin. Benar-benar serba salah. Paling menyiksa kalau sudah kegiatan keluar kota harus manggung di berbagai daerah dengan kondisi cuaca yang selalu berubah-ubah. Terus terang, yang paling membuat saya menderita adalah saat berada di dalam pesawat. Rasa dingin yang menusuk dari AC dalam pesawat membuat kulit saya menangis dan menjerit. Alergi kulit yang saya alami adalah gatal-gatal yang amat sangat jika kedinginan. Perih di kulit yang sangat mengganggu jika kepanasan. Wah pokoknya menyiksalah. Tapi semenjak saya bersahabat dengan Galvanic SPA, saya sudah tidak khawatir dengan masalah-masalah itu. Penggunakan alat Galvanic yang membantu kulit saya lebih mudah menyerap ktim perawatan yang biasa saya pakai, membuat kondisi kulit saya jauh membaik. Dengan kondisi kulit wajah saya saat ini, berkali-kali saya mendapati pertanyaan dan pujian. “kulit kamu kok bagus banget sih?’ “kamu pakai perawatan apa say?” sampai saat saya sedang siaran radio dan mewawancarai kawan saya Dewi Sandra, dua kali dia bertanya “kamu pakai apa sih Ran? kulit kamu bagus bgt” saat itu saya belum berani merekomen dia, karena memang saat itu baru 2 minggu saya menggunakan Galvanic dan saya belum tau apakah ada efek sampingnya yang buruk. Jadi saya hanya jawab “ah, ga pake apa-apa kok” Tapi Dewi saat itu sempat curiga dan bertanya lagi “yang benar??kok kulit kamu halus banget sih? ga pake bedak kan? aku nih pengen banget nih kulit mukaku bisa kaya gitu” Wah…sebenarnya saya ingin sekali berbagi dengan dia, cuma masih takut, takut salah. Jadi ya tetap saya simpan soal Galvanic ini. Tidak hanya Dewi Sandra, beberapa teman artis lain seperti Nita Thalia juga sempat bertanya. Bahkan si centil Dewi Persik pun juga bertanya. Berkali-kali itu pula saya tidak berani menjawab. Karena takut salah merekomendasikan. Sebab, saat itu saya hanya sebagai pengguna, saya tidak pernah mengikuti training kesehatan kulit yang rutin diadakan oleh Nu Skin yang notabene nya adalah pioneer dari segala perawatan kecantikan, Galvanic adalah salah satu produk unggulan Nu Skin. Karena banyak sekali pertanyaan dari sahabat-sahabat saya, maka saya mulai beranikan diri untuk mengikuti seminar kesehatan yang mereka adakan. Dari situlah saya mulai mengetahui apa saja manfaat Galvanic SPA dan saya juga tau sekarang, bahwa Galvanic SPA tidak mengakibatkan efek samping yang ditakutkan. Ternyata segala jenis kulit cocok menggunakan Galvanic SPA.

~Testimoni Rani Pancarani, isteri dari Adri Manan~

Bukan cuma alatnya yang luar biasa, peluaang bisnisnya juga menjanjikan banget. Siapa sih yang kaga mau cantik, awet muda, langsing dan banyak duit?

Sooooo, yg mau coba alatnya, monggo... hubungi saya di 0818753331, Pin bb : 2619C797, mau bisnisnya juga, bisa janjian sama aku d BRI2 lantai 9 setiap selasa jam 12 siang dan sabtu jam 10 pagi, di sana kamu juga bisa scan muka loh, dan dapet hasil yang kaya gini... ayo bandingin yang udah perawatan mahal, gimana hasilnya sama gw yg cuma pake galvanic...



Bukan cuma perawatan anti aging di sini, vitamin dan suplemen a to z juga ada, sejak Bi'i minum G3, si nyonya kaga pernah batpil langganan kaya dulu lagi. Malah waktu kita liburan ke Bali dulu, Marvel kena campak, anak gw adem2 aja tuh biarpun tiap hari maen bareng. Minumannya juga enak rasanya kaya fruitpunch... bikin ketagihan



So... ayo cepetan hubungi gw ya, u bs tlp, sms atau bbm....

4 komentar:

  1. kalo galva wajah,,apa aja klebihan nya dari produk facial biasa..???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo kak wahyudi. Aku cuma bantu balas aja. Kalo galva itu kelebihannya banyak, pertama dia mengatasi masalah kulit dari akarnya. Jadi bener bener di bersihin sampe ke dalem lapisan permumaan kulit, dan hasilnya juga bisa langsung kelihatan. M

      Hapus