Rabu, 01 Februari 2012

Horeee.... Bi'i sekolah

wuihhh, blog dah berdebu, seperti biasa alesan males nulis karena sampe sekarang belom gape ngeblok via bb. secara buka inet aja males banget, kecuali buat kerja ya...

Cerita2 dikit ya

Si nyonya sekarang dah mulai sekolah, setelah melihat2 dan survey banyak tempat, akhirnya mommy mulai sreg dengan BPK Penabur Bilingual TKK 6 Kelapa Gading.

Alesannya,
1. Basic pendidikannya Kristen,
2. Bahasa pengantar inggris dan indonesia (secara gw ngiri banget liat axel yang lancar capcus dalam bahasa inggris sama momienya *jangan geer loh mak)
3. gw sreg dengan basic pendidikan penabur yang cukup berat dibanding dengan sekolah inter (hasil dari finger kemaren dan suvey terhadap anak, mommie menyimpulkan kalo Bi'i memang memiliki kemampuan otak yang lebih) makanya gw ngerasa sayang kalo dari awal dikasi pendidikan yang "cetek". Hohoho... sombongnya... anak siapa donk
4. Gw ngerasa mampu sekarang buat nyekolahin Bi'i di sana.
Kalo taon lalu gw milih sekolah, bayaran 750 rb sebulan kayanya ngelangsaaaaa banget, masih dagdigdug... kira2 kebayar kaga yah... Sekarang... mau tau dari mana??? bukannya si daddy korupsi lah, kantor hubby gw mana bs korup kan dia kaga pegang uang, dari sampingan gw jualan nuskin boooooooo

Sekolah anak bener2 mahal yah, uang pangkal 10,5 juta, uang sekolah 1,2 juta/bulan, belom ditambah biaya2 dllnya. Buat sekolahin Bi'i ini emang gw rada boros soalnya sekolahnya kan di gading dan gw kaga bisa bangun pagi, pegimane donk.... Setelah dipikir mateng2, gw hire supir dan cari mbak khusus bi cuma buat nemenin dia sekolah.
Biaya ekstranya buat supir dan mbak ampir 2,5 juta lagi sebulan belom termasuk bensin, uang saku mbak, dllnya. Duitnya darimana donk.... Yah dari nuskinlah...

Penasaran kan brp yg gw dapet? setelah kerja santai 6 bulan, seelah kualifikasi eksekutif gw keluar, akhirnya bonus gw...



Itu gw dpt karena santai2 doang, mana setiap bulan ade gw yg bantu tutup kalo gw kurang poin, tapi sekarang... hohoho... daku seriusin aja dah, soalnya butuh duit banyak banget buat sekolah Bi'i.

Coa u liat, apa u bakal ngerasa sayang buang uang banyak buat ngeliat senyum cantik kaya gini

1 komentar:

  1. mommy, anaknya skul di penabur gading yah? kira2 uang pangkal nya yang thn 2013 ini dan sppnya berapa ya? terus misal dari TK, ke SD, apa mesti bayar uang pangkal lagi?

    BalasHapus